Pelantikan Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se kabupaten Bangka Barat

Muntok (07/11/2017) KOMINFO. Pelantikan Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se Kabupaten  Bangka Barat pada pemilihan umum DPR, DPD, DPRD , Presiden dan Wakil Presiden dengan masa bakti  tahun 2017-2019 yang di laksanakan pada hari selasa (06/11) di Pesanggrahan Menumbing, Sebanyak 18 pengawas pemilihan umum se Kabupaten Barat yang di lantik dan telah melewati tahapan seleksi calon anggota Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan.

Pelantikan anggota Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan dilantik  dan di angkat sumpah oleh Ketua Panwaslu Rio Febri Fahlevi, SH. Dengan telah dilantiknya Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan harapan pelaksanaan pengawasan pemilu  nanti dapat terselenggara dengan baik, sukses dan lancar.

“Harapan saya setelah pelantikan ini anggota yang telah di lantik dan di angkat sumpah dapat bekerjasama dengan pihak-pihak yang berkepentingan, mempunyai loyalitas yang tinggi, dan berintegritas.” Ungkap Rio Febri Fahlevi, SH.

Menjadi anggota Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan tentunya mempunyai tanggung jawab dan tugas yang tidak ringan karena anggota Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan mendapatkan kesempatan dan kehormatan dari negara untuk ikut berperan serta dan aktif dalam pelaksanaan Pesta Demokrasi yang akan menentukan nasib Bangsa dan Negara.

“Pada kesempatan yang baik ini saya ucapkan selamat kepada anggota Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan se Kabupaten Bangka Barat yang telah dilantik, dan telah mampu melaksanakan tahapan seleksi calon anggota Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan, sehingga hari ini dapat dilaksanakan pelantikannya.”  Ujar Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH.

Acara pelantikan ini di hadiri oleh Waka Polres Bangka Barat, Anggota DPRD kabupaten Bangka Barat, Camat, dan kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.***

Sumber: 
Kominfo
Penulis: 
Novie Ardian
Fotografer: 
Azwar Iqbal
Editor: 
M. Amrullah
Bidang Informasi: 
Kominfo